//
home

Latest Post

Advertisements

SELAMAT DATANG di Personal Blog Eka Mustika Sari | Bermimpi adalah hak setiap orang. Namun tak ada mimpi yang jadi nyata selain karena bekerja. Meyakini Allah akan selalu memberikan yang terbaik adalah keharusan. Karena itu adalah setengah dari jalan mewujudkan mimpi. #Cinta #Kerja #Harmoni )|(

Archives

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 4 other followers

Daisypath Anniversary tickers
Advertisements

InstagramKu

Alhamdulillah terimakasih undangan playdate "memasak donat" nya umifainai @istiqamahronisa serta bintangtamu yg lupa jadwal @erlioktania dengan total 9anak. MasyaAllah 3emak 9anak. Mari kita jadikan 3emak 12anak. Hohoho Aqila bahagia. Alhamdulillah banget tadi pagi dia berbinar menceritakan kegiatan memasaknya kepada abah melalui vcall setelah seminggu tidak mau bicara dengan abah. Dia menceritakan dgn excited semua proses mulai mengaduk, memasukan tepung hingga menumpahkan coklat yang kebanyakan. Pagi ini dimulai dengan ceria... Untuk kegiatan memasaknya jangan ditanya. Mulai proses menghancurkan kentang ada yang lupa cuci tangan, hingga proses memasukkan tepung yang semua pengen, apalagi proses membentuk donat. Macam macam bentuk dah, mulai bentuk donat bolong, donat bulat hingga donat kupu2 yang entah datang darimana cetakannya. Emaknya juga bahagia bisa ngobrol cantik bertiga sambil ngunyah pepes pari dan ayam goreng mentega. Terimakasih ilmu yang bermanfaat dari senior dalam "mengarungi bahtera" untuk mak newbi wife. NB: Ada yang kekurangan donat saat pulang dan minta taxinya balik jemput donat. #KhadijahAqilaMufasa #MaryamSyaffiramufasa #CBECeria
Ada saja cara Allah membuat kita bersyukur dan beristigfar saat kita salah. Ada banyak juga cara Allah menegur jika kita khilaf maupun lalai. Seperti itu jua yang kudapatkan hari ini. Allah kirimkan seseorang yang tiba2 mengajak nyalon dan mendapatkan waktu duduk bersama. Mungkin baginya obrolan kami biasa saja. Namun bagiku semuanya bermakna hingga kedasar hati yang terdalam. Allah ingatkan aku melalui lisannya. Bahwa sebaik2nya manusia adalah mereka yang bersyukur. Akhh mungkin karena kemarin ada sikapku yang kurang bersyukur, hingga diingatkan aku pada sebuah nasehat dari Rasulullah. RasulullahShallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: انظروا إلى من هو أسفل منكم ولا تنظروا إلى من هو فوقكم ، فهو أجدر أن لا تزدروا نعمة الله عليكم “Pandanglah orang yang berada di bawahmu (dalam masalah harta dan dunia) dan janganlah engkau pandang orang yang berada di atasmu (dalam masalah ini). Dengan demikian, hal itu akan membuatmu tidak meremehkan nikmat Allah padamu”. (HR. Bukhari dan Muslim). Jazakillah khairan Katsiiraa ya sholihat. Semoga Allah memberikan sebaik2nya rezki kepadamu. ~~~...~~~~....~~~~... . . . . Dan aku bersyukur, selalu bersyukur.. Allah berikan dia seorang teman hidup, teman merajuk, teman nangis, teman jajan dan teman pencari syurga. Barakalllah abangda, hari ini adalah hari dimana usia yang bertambah angkanya namun berkurang waktu mengejar syurgaNya. Semoga disisa waktu yang ada kita bisa mengejar syurga bersama. Inni uhibbuka fillah 💞💞💞
Alhamdulillah jum'at barokah. Hari ini kak Aqila mau masak makan siang, karena batal ke rumah fay @istiqamahronisa Dia minta apron masak jadilah dibuatkan kilat. Jangan lihat yang orang punya , liat aja apa yang sudah Allah kasih ke kita. Biar banyak syukur dan bahagia. Kamu mau makan siang apa hari ini? Mau makan bareng Aqila dan Syaffira ga?

MyChallenge

2014 Reading Challenge

2014 Reading Challenge
Eka has read 0 books toward her goal of 50 books.
hide