//
you're reading...
Ceritaku, IIP

Surat CintaNya

β€‹πŸ’œπŸ’πŸ’œπŸ’πŸ’œπŸ’πŸ’œπŸ’

Alhamdulillah sambil Β ditempat tidur, Allah masih kasih kesempatan belajar. Review materi pembelajaran IIP ke 3.

Minggu lalu diminta bikin surat cinta untuk suami. Heran kenapa harus bikin surat. Ternyata bikin surat cinta itu gak mudah. Ada banyak ibu2 di grup yang nikah sdh lebih dari 15tahun dan itu makin tak mudah.

Ternyata jawabannya luar biasa bikin air mata meleleh. Kita susah bikin surat cinta, ingin surat cinta kita dibaca dan dihargai…tapiiii

🌻Sang Maha Pemberi Cinta, kadang memberi tanpa meminta. Surat cinta sudah dikirim, waktu pertemuan sudah ditentukan, candle light dg hidangan istimewa di sepertiga malam terakhir sudah disiapkan, tapi kita kekasihnya tetap dingin dengan seribu satu alasan. Tetapi DIA tetap mencintai kita, tanpa Pamrih.

Allah tetap mencintai kita dengan banyak . Walau kadang surat cintanya jangankan kita baca kita sentuhpun jarang. Tapi dia tetap cinta. Dia tetap dengan kasih sayang yang melimpah dengan rezeki dan nikmat yang tak berhitung.

Kita kadang memikirkan balasan cinta orang lain. Banyak nya cinta orang lain. Tapi kita lupa cinta yang benar2 nyata telah ada sejak kita dilahirkan.

Bolehlah kita sering2 mengulang surat cintaNya, sekali sekali hadir di candle light Nya di sepertiga malam. Beromantis denganNya dengan setetes dua tetes air mata yang menampakkan betapa kita juga banyak mencintainya.

Alhamdulillah terimakasih Institut Ibu Profesional.

Benar2 komunitas yang membuat hati ini merasa bahagia hadir bersama kalian.

Advertisements

About UchanAqila

About me.... Ingin Menjadi Wanita Sholihat yang Menginspirasi muslimah & Mewujudkan Mimpi Banyak Orang | Percaya semua pasti bisa | Man Jadda WaJada

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

InstagramKu

#10yearchallenge 10tahun yang lalu.. hmm saya masih "dipaksa" hafalan hadist, baru merangkak di juz 30, baru mengenal buku tafsir, baru tau bagaimana mendidik anak dalam islam itu adalah tantangan. Dan segala hal baru lainnya yang membawa banyak perubahan hingga saat ini. 10tahun yang lalu, masih kalau mau ngaji tampilannya gini. Kalau malam minggu kadang tampilan nya masih ala anak gaol batam jangan ditanya gaya gaol ala hijaber itu gimana. 🀣🀣🀣 Ini foto 10tahun lalu di ocarina. Rihlah bareng lingkaran kecil yang semangat 45 ngajak sepedaan. Menyewa sepeda yang kecil karena takut naik sepeda besar. πŸ˜†πŸ˜† . . Ya ampyun gaya kaki nya kok gak berubah wkwkw
Jarang banget menulis tentang sholihah yang satu ini. Maryam Syaffira Mufasa. Anak termanja. Entahlah karena efek dia bayi kangguru selama hampir 40hari atau karena fitrahnya lebih manja. Saat tidur jika tidak menempel dengan kulit umi maka dia akan langsung terbangun. 2019 kita akan memiliki lebih banyak tulisan ya Sya.
Materi day3 Kagak ada... hahaha Kagak sempat nyiapin kemarin. Uchan lelah level max. Siang hari kemarin diundang ke kantor bp batam buat ngobrolin ibuprofesional dan mengenalkan kegiatan kami. Berharap bisa bersinergi lebih baik. Pulangnya diajak ke emol jalan kaki. Nampak kali ya yang dulu sehari bisa keliling sampai 4mol sekarang 1 lantai aja sesak napas. Karena harus sering tandem 2princess ini. Sejak adik lahir kak Aqila selalu minta gendong bareng. Allah Maha Tau, Allah cukupkan kekuatan dan ukur kesanggupan uchan. Gak usah komen "gimana kalau aku..." karena tiap ibu ada porsinya masing2. Jadi kami seharian aktivitas luar. Mulai kepasar. Kak Aqila sampai dapat hadiah nangka dari bapak dipasar. Pulangnya dipaksa main bola yang sudah ditenteng selama dipasar. Sampai menjelang adzan jumat. Kebayang panasnya kan cinn. Gak ada dokumentasi ya. Karena kalau kepasar hampir gak pernah bawa hape. Pulangnya istirahat lalu dilanjutkan main sepeda dan menjemur kain bareng. Malamnya main bola lagi sama abah. #portofolioKhadijahAqilaMufasa

MyChallenge

2014 Reading Challenge

2014 Reading Challenge
Eka has read 0 books toward her goal of 50 books.
hide
Advertisements
%d bloggers like this: