//
you're reading...
Uncategorized

Advertisements

About UchanAqila

About me.... Ingin Menjadi Wanita Sholihat yang Menginspirasi muslimah & Mewujudkan Mimpi Banyak Orang | Percaya semua pasti bisa | Man Jadda WaJada

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

InstagramKu

Foto Keluarga Raye 1 Raye2 nak foto keluarga tapi tak dapat2. Karena di keluarga mertua kami ini gadget gak penting. Jarang banget disini ada yang megang gadget terutama saat berkumpul bersama. Asyik ngumpul bareng ngobrol bareng beraktivitas bareng. Karena ngobrol selalu menyenangkan. Dan sayah kadang yang paling sering balasin chat di hp 🙏🙏 Maafkan belum konsisten. Semuanya keren2 kalo lagi diperjalanan, makan2 bahkan di tempat tujuan lupa liat hape. Lagi2 saya yang liat hape saat ada notif bunyi. Disini konsistensi benar2 di uji dengan kandang waktu gadget. Dan seminggu terasa di luar biasa dengan kandang waktu bergadget. Siang semua meletakkan hp di satu tempat, malam hari tidak membawa hape ke kamar. Selalu terpukau disini. Menikah 4tahun benar2 di didik dengan baik hal2 baru terutama oleh babang. 💞😘 Maka di lebaran kali ini banyak selfih aja dengam anak gadis. Dan ini akhirnya sempat di cekrekin walau wajahnya pada aneh dan gak fokus. Jadilah dari pada gak ada sama sekali 😂
Waalaikumsalam semuanya. Makasih yak ucapan lebaran nya banyak banget lewat 😁 Semoga saya kamu kita tidak semakin lebar setelah banyak yang doain LEBAR(an) Baru sempat milih2 poto buat di upload. ❤️ Semoga kita semua dipertemukan dengan ramadhan berikutnya dengan keadaan dan keimanan yang lebih baik. #idulfitri1439hmufasa #keluargamufasa
Ada materi yang bahas seksualitas di kelas bunda sayang institutibuprofesional. Jadi kita harus ngomongin seks atau jangan ngomongin seks ke anak-anak? 😱 Whot.. haha jgn kaget ya tapi bersyukur dan alhamdulillah saya bersyukur bisa mengikuti materi ke 11 kami ini dalam kelompok kecil. Dari sana saya bisa... Cerita lengkapnya di www.ekamustikasari.com #fitrahseksualitas #aliranrasabundasayang #ibuprofesional #learningbyteaching #bundasayangsesi11 #ekamustikasaridotcom

MyChallenge

2014 Reading Challenge

2014 Reading Challenge
Eka has read 0 books toward her goal of 50 books.
hide
Advertisements
%d bloggers like this: